ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga di kantor Kecamatan Tangerang antre urus KTP.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan proses pengadaan E- KTP (Elektroik Kartu Tanda Penduduk-red) yang saat ini tengah dirasakan masyarakat Kota Tangerang.  Walikota mengaku  telah mengirimkan surat dan berkoordinasi langsung dengan Kementerian Dalam Negeri agar segera menangani permasalahan ini.

"Kami mohon maaf,  atas kelambatan ini karena Pemerintah Kota Tangerang  hingga saat ini belum mendapatkan blangko E KTP dari Kementerian.  Hal  inilah yang menghambat kinerja kita jadinya," ujar Arief  pada Safari Ramadhan, Kamis (2/6/2015) malam di Masjid Nurul Amin, Bulak Santri Karang Tengah.

Sebelumnya,  masyarakat Kota Tangerang kecewa terhadap kesulitan mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik belum bisa terobati. Meskipun Pemerintah Kota Tangerang telah mengeluarkan kebijakan sebagai pengganti KTP akan diberikan surat keterangan.

“Saya belum mau mengurus untuk mendapatkan surat keterangan sebagai pengganti KTP. Saya maunya dapat KTP,” ujar Ny. Sumiati, 35, kepada TangerangNET.Com, Jumat (26/6/2015).

Ny. Sumiati yang warga Karawaci tersebut sedang proses membeli rumah secara kredit. Kebetulan masa berlaku KTP Ny. Sumiati sejak dua minggu lalu habis. Lantas Ny. Suami mengurus perpanjang ke kantor Kecamatan Karawaci. Namun, apa daya blanko KTP tidak ada. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top