ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pegawai DPRD sedang mengemas barang.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel sedang sibuk berbenah karena gedung DPRD yang saat ini ditempati akan segera direnovasi.

Salah seorang  anggota dewan dari Komisi I yakni Ratu Chumairoh Noor mengatakan dirinya sangat menanggap positif terkait renovasi gedung DPRD Tangsel.

"Saya sangat mendukung renovasi gedung DPRD, karena memang kan kondisi gedung sudah tidak memungkinkan  untuk terus ditempati.  Apalagi sudah banyak atap yang memang harus segera diperbaiki," ujar Ratu saat dikonfirmasi oleh TangerangNET.Com, Kamis (2/72015).

Ratu menjelaskan  untuk sementara dalam jangka waktu satu tahun ke depan DPRD Tangsel akan pindah  ke gedung IFA yang beralamat di Rawa Buntu.

"Sementara kita (DPRD Tangsel-red) akan pindah gedung dulu ke gedung IFA Rawa Buntu.  Kita akan pindah mulai hari Senin mendatang," tambah Ratu.

Ratu melanjutkan DPRD Tangsel akan bertempat sementara waktu di gedung IFA selama satu tahun ke depan dan anggaran untuk penyewaan gedung tersebut  sesuai dengan hasil rapat Banmus.

Alat tulis kantor (ATK) mulai diangkut.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
"Anggaran penyewaan gedung IFA sebesar Rp1,6  miliar selama satu tahun. Itu sudah dirembukkan saat rapat Banmus," jelas Ratu.

"Adapun untuk melaksanakan rapat, ruangan akan disesuaikan atau kondisi. Jika ruangan di gedung IFA memungkinkan untuk mengadakan rapat, maka rapat akan diadakan di gedung tersebut. Tapi, jika memang tidak memungkinkan, maka akan menyewa ruang rapat di tempat lain," tutur Ratu. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top