ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tb. Bayu Murdani:  belum final.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
NET - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel mengadakan acara silaturrahmi sekaligus konsolidasi bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai untuk mengenal lebih dekat sosok Arsid-Intan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang, Minggu (26/7/2015).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel TB. Bayu Murdani dalam pidato singkatnya mengatakan keputusan atau rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sampai saat ini belum final.

"Kita selaku kader partai yang tunduk dan patuh atas instruksi partai harus bisa mengindahkanya. Mau tidak mau, suka tidak suka maka kita harus menjalankan instruksi putusan DPP Partai yang kita cintai bersama. Sebab, kita adalah serdadu-serdadu perang," ujar Bayu.

Bayu  menjelaskan sampai tadi malam dirinya masih tetap menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan secara tersurat.

"Wallahi, sampai saat ini, saya belum pernah mendapatkan surat mandat apapun dari DPP PDI Perjuangan terkait keputusan rekomendasi dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Hanya saja, saya secara pribadi mendapatkan rumor informasi dari adik-adik saya di DPP PDIP dengan nama Arsid-Intan Nurul Hikmah. Namun selagi surat itu belum sampai ke DPC PDI P Tangsel, maka bagi saya itu hanya bahasa politis belaka," tegas Bayu.

Bayu mengingatkan kepada seluruh kader-kader partai bahwa dirinya tidak pernah mundur dalam pencalonan Walikota Tangerang Selatan.

"Sampai detik ini saya ingatkan, saya tidak pernah mundur dalam pencalonan ini. Kenapa? Karena saya ingin membesarkan nama baik partai," lanjut Bayu.

Bayu meyakinkan kader-kadernya, selagi AD/ART Partai masih berlaku dirinya tidak akan pernah gentar dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika dirinya diminta mundur dari jabatannya saat ini. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top