ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan Arsid-Elvier: pasangan pengganti.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid yang awalnya dikabarkan akan maju bersama Intan Nurul Hikmah pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada)   pada 9 Desember 2015 nanti. Akhirnya, Arsid mendeklarasikan diri berpasangan dengan, Elvier Ariandannie di pesta demokrasi tersebut.

Deklarasi yang dilakukan di lapangan terbuka di Taman Kota 2, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangsel yang dijadwal  pada pukul 10.00 WIB, Selasa (28/7/2015), sempat molor hingga pukul 16.00 WIB.

Ratusan tim simpatisan Arsid- Elvier yang didukung oleh dua  partai politik parlemen seperti PDIP dan Hanura serta partai non parlemen Bulan Bilan (PBB) itu tampak sibuk  hilir mudik ke KPU Kota Tangsel, karena dinilai ada ganjalan atas pendaftaran kedua pasangan itu.

"Kami harap beberapa tim simpastisan datang ke KPU Kota Tangsel, karena pendaftaran pak Arsid  ada sedikit kendala," kata pembawa  acara deklarasi melalui pengeras suaranya di atas pentas.

Sekitar pukul 16.00 WIB  kemudian, pasagan Arsid-Elvier yang didampingi oleh  ratusan orang simpatisan dan partai pendukung tiba di lokasi. "Bu Ervier ini dipercaya untuk mendampingi Pak Arsid pada detik-detik terkahir menjelang deklarasi dan pendaftaran di KPU Kota Tangsel," ujar Indra J Piliang,  salah satu Petinggi DPP Golkar.

Pada tujuh jam sebelumnya, kata Indra, dirinyalah yang diminta untuk menjadi Wakil Walikota. "Ya karena saya nilai Bu Elvier  lebih kompoten, maka saya mengundurkan diri," ungkap Indra J Piliang yang meminta kepada masyarakat Tangsel agar memilih ArsidI-Elvier sebagai Walikota/Wakil Walikota Tangsel periode 2016-2021,

Menurut Indra,  untuk mencalonkan sebagai orang nomor satu di Kota Tangsel, Arsid telah mengorbankan dirinya mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di Pemerintah Kabupaten Tangerang.  "Demi  ingin mengabdikan diri agar pembangunan Kota Tangsel ini lebih baik, Arsid telah mengundurkan diri sebagai PNS. Karenanya niat baik untuk Tangsel ini harus dihargai," ucap Indra J Piliang.

Senada pula dengan Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, TB Bayu Murdani yang menambahkan, PDIP, Hanura dan PBB mengusung Arsid-Ervier, karena di percaya bisa memimpin Tangsel lebih baik.

Arsid-Elvier dan pimpinan partai pengusung.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com) 
Sementara itu, Arsid mengatakan  berani mundur dari PNS atas pertimbangan ingin mengabdikan diri ke Kota Tangsel. "Saya memberanikan diri untuk mencalonkan kembali sebagai  Walikota Tangsel. Saya  ingin membuat Kota Tagsel ini lebih baik," kata Arsid yang di Pilkada Tangsel 2011 lalu bersama  Andry Taulani mencalonkan Walikoita/Wakil Walikota Tangsel.


Dengan begitu, pada Pilkada Tangsel terdapat tiga pasangan calon yaitu, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang didukung 6 partai yakni NasDem, Golkar, PKS, PAN, PPP dan PKB. Sedangkan Iksan Modjo -  Li Claudia Chandra (Demokrat dan Gerindra) serta Arsid-Ervier Ariandannie (PDIP, Hanura dan PBB). (man/re)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top