ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga Singapura serbu pusat perbelanjaan.
(Foto: Robin Ong, TangerangNET.Com)  
NET -  Kota Batam adalah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau  yang berseberangan langsung dengan negara kota Singapura. Bagi warga negara Indonesia yang ingin ke Singapura bisa juga melewati Batam.

Meski selama ini dijadikan batu loncatan warga Indonesia untuk menyeberang ke Singapura, tapi kini berlaku sebaliknya. Pada saat jelang Idul Fitri 1 Syawwal 1436 H hingga pasca Idul Fiitri, Batam diserbu oleh warga Singapura.

Pantauan TangerangNET.Com pada Hari Raya Idul Fitri, Jumat (17/7/2015) pusat perbelanjaan diserbu oleh warga Singapura. Hal ini bisa terjadi karena kurs dolar Singapura dengan rupiah sangat mencolok yakni 1 dolar Singapura Rp 9.000.

Kalangan remaja pun ikut habiskan dolar.
(Foto: Robin Ong, TangerangNET.Com)   
“Ya, kami lebih suka berbelanja di Batam. Apa yang kami inginkan bisa didapatkan di sini semua,” ujar David Chong, warga Singapura, enteng.

Tanda-tanda pada warga Singapura berbelanja menghabiskan dollarnya datang beserta keluarga atau rekan-rekan. “Mereka kalau belanja ke sini lebih sering beberapa orang sekaligus,” tutur Nurjanah, pekerja JC Supermarket, Batam. (Ong)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top