Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rossa Siap Hibur Warga Tangerang di Sumarecon Mal

Rossa: hiburan ngabuburit.
(Foto: Istimewa)    
NET - Dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, pihak Summarecon Mal Serpong (SMS)  di  Jalan Boeulevard Raya Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, menghadirkan beberapa hiburan menarik yang di antaranya dimeriahkan oleh artis  nasional, serta adanya perang diskon belanja  hingga mencapai 80 persen.

"Hiburan yang mendatangkan salah satu diva Indonesia seperti Rossa, adalah hiburan yang diberikan kepada pengunjung  yang sedang ngabuburit di SMS," ujar Medy Suteja, General Manager SMS, kemarin.

Selain Rossa, kata Medy, pihak SMS juga akan mendatangkan artis-artis nasional lainnya yang akan menghibur para pengunjung SMS menjelang buka bersama, di antaranya, penyanyi cilik Putri Bella.

Bahkan, lanjut Medy, guna lebih menyemarakkan nuansa bulan Ramadhan,  pihaknya juga akan menampilkan beberapa kegiatan seperti rampak bedug, fashion show, dan tanaoura dance.

"Hiburan-hiburan ini, kami suguhkan kepada  pengunjung  yang menghabiskan waktu bersama keleuarganya untuk  ngabuburit  di SMS," tutur  Medy.

Lebih jauh Medy menjelaskan selain memberikan beberapa hiburan, menjelang Idul Fitri 1436 Hijriah  ini,  pihaknya juga menyiapkan program diskon perbelanaan hingga mencapai 80 persen. "Program diskon  yang  diberi nama 1001 Night Sale ini, kami berikan pada hari-hari tertentu, di antaranya pada 4 dan 11 Juli 2015, mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam," ungkap Medy.

Dan diskon-diskon itu iuga diberikan kepada mereka yang akan berbelanja peralatan elektronik di Summarecon Digital Center (SDC).  "Untuk alat-alat elektronik seperti hand phone dan lainnya,  kami berikan diskon hingga mencaai 70 persen,"  ujar  Medy Seteja. (man)

Post a Comment

0 Comments