ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Anak Yatim: bisa jadi pelajaran.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Bulan suci Ramadhan menjadi ajang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Begitu juga yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dan Ikatan Alumni Teknik Industri.  Mereka mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi rezeki bersama anak yatim di sekitar wilayah Setu Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (4/7/2015).

Acara santunan yatim yang dilaksanakan di sebuah rumah makan  itu disambut gembira oleh para anak yatim. Bukan hanya sekadar santunan yatim, namun acara ini juga menjadi ajang reuni oleh para alumni mahasiswa teknik tersebut.

Kegiatan tersebut pun dihadiri juga oleh Dadang selaku dekan dari kampus Uversita Pamulang (Unpam) Tangsel.  "Seseorang itu penting untuk mendapat pendidikan. Pendidikan tidak hanya dapat diperoleh di bangku sekolah saja, namun pendidikan juga dapat diperoleh dari pengalaman. Itulah yang disebut orang berpendidikan," ujar Dadang.

Dadang sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan oleh para mahasiswanya. "Saya harap kegiatan ini bisa menjaga silatuhrahmi di antara kita, menjaga komunikasi baik dengan dosennya atau teman seangkatan sewaktu masa kuliah," tutur  Dadang.

Sementara itu, Denny Muhadi selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan,  "Kegiatan yang dilakukan ini bukan hanya sekadar momentum saja, tapi juga bertujuan untuk saling berbagi dan memberikan sedikit rejeki yang kita punya.  Santunan kepada anak yatim. Kita juga tidak akan berhenti sampai di sini saja, insya Allah kegiatan ini akan terus berjalan sampai nanti".

Para alumni saat berbagai dengan anak yatim.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
Selain itu, Denny juga mengakui sisi positif yang dapat diambil dari dilaksanakannya kegiatan ini yakni untuk bertemu  pada masing-masing alumni.


"Bisa dibilang juga acara reuni. Namun, kita tambahkan dengan hal positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tutur Denny. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top