ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Anak yatim piatu tertawa lepas: jangan hanya sekali.  
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Pada bulan Ramadhan kali ini Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya dan  PT Alfaria Trijaya, Tbk berbuka puasa bersama  40 anak yatim piatu di kantor sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (14/7/2015).

Anak-anak dibawah naungan Yayasan Yatim Piatu Al-Ijthihad tersebut diundang untuk berbuka puasa dari seputar kantor Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

“Kita sengaja mengundang anak yatim piatu dari lingkungan kantor agar punya kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” ujar Ketua Panitia Ramadhan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Uis Adi Dermawan.

Kebahagian menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran ini, kata Uis, agar dirasakan pula oleh anak yatim piatu. “Jangan hanya kita saja bergembira melaksanakan ibadah puasa dan menyambut Lebaran, yatim piatu perlu merasakan hal yang sama,” tutur Uis yang juga wartawan Satelit News tersebut.

Sementara itu, Manajer Humas PT Alfaria Trijaya Tbk Julieta Farah Mori mengatakan kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu pada bulan Ramadhan dilaksanakan pada 31 cabang Alfamart di Indonesia. Dari jumlah itu, sedikitnya 6.200 hidungan berbuka puasa dibagikan Alfamart dan Unilever secara nasional.

Julieta Farah Mori menyerahkan bingkisan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
“Dalam berbagi tersebut, di Tangerang kita bekerjasama dengan Pokja Wartawan. Kita pilih Pokja Wartawan karena selama ini sudah terjalin kemitraan,” tutur Julieta.

Sebagai perusahaan ritel yang hadir di tengah masyarakat, kata Julieta, Alfamart berusaha agar kehadirannya dapat memberi manfaat bagi warga sekitar. “Kami juga berharap agar adik-adik di sini bisa lebih semangat dalam beribadah puasa,” ucap Julieta. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top