ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wawan Irawan duduk tengah: hanya bisa pilih satu.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Provinsi Banten akhirnya memutuskan Calon Walikota Tangerang Selatan dalam kancah Pemilukada serentak pada 9 Desember mendatang, Sabtu (4/7/2015).

Airin Rachmi Diany yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos dalam penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangsel akhirnya terpilih sebagai kandidat yang diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

“Pengurus pada tingkat DPP (Dewan Pengurus Pusat-red) sudah menentukan kandidat yang diusung. Tapi kami hanya bisa pilih satu orang. Ibu Airin yang diusung,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, Jumat (03/07/2015).

Wawan memastikan, bila Partai Nasdem sudah bulat mengusung Airin Rachmi Diany di pesta demokrasi kedua kalinya pasca pemekaran dari Kabupaten Tangerang.

“Surat resmi rekomendasi dukungan dari pusat akan dikirim hari ini (5/7) ke DPC,” jelas Wawan.
Sebelumnya, ada tujuh nama Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel yang telah mendaftarkan diri mengambil dan menyerahkan formulir antara lain, Arsid, Dewi Indah Damayanti, Masruri Bejo, Ibnu Prakoso, Gusri Effendi, Suryadi Hendarman, dan Airin Rachmi Diany.

Dari ketujuh nama pendaftar hanya ada tiga bakal calon yang lolos. Ketiganya adalah Arsid, Dewi Indah Damayanti dan Gusri Effendy.

Tapi DPW Partai Nasdem Banten jumlahnya bertambah menjadi  lima orang yang direkomendasikan ke DPP, dua nama tersebut diantaranya adalah Wawan Iriawan dan Airin Rachmi Diany. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top