ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Benyamin Davnie: dengan ibu Airin sudah terbangun.
(Foto: Dokumen TangerangNET.Com)   
NET - Wakil Walikota Tangerang  Selatan (Tangsel)  Benyamin Davnie yang namanya disebut-sebut sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel pada Pemilukada 9 Desember mendatang yang akan direkomendasikan oleh Partai berlambang Garuda binaan Prabowo Subianto- Gerindra, akhirnya angkat bicara, Senin (20/7/2015).

Saat dikonfirmasi  terkait kabar tersebut lagi-lagi Benyamin mengatakan  dirinya lebih memilih pensiun jika tidak berdampingan lagi dengan Airin Rachmi Diany yakni Walikota Tangsel saat ini. Alasannya, karena  sudah merasa sinergis dengan Airin.

"Untuk membangun kota baru harus memiliki visi yang sama. Jika ada perbedaan visi dalam membangun kota, maka rakyatlah yang menjadi taruhannya," ujar Benyamin meyakinkan.

Benyamin merasa  kerja sama antara dirinya dengan Airin sudah sangat erat dan juga merasa sangat cocok dengan kepemimpinan Airin. Oleh karena itu,   Benyamin siap mendampingi Airin membangun Tangsel untuk 5 tahun mendatang.

"Chemistry saya dengan ibu Airin sudah terbangun.  Andaikan saja Pemilukada ini, saya tidak dapat mendampingi Ibu Airin ke depannya maka saya akan tetap memilih pensiun. Hal ini dari pada harus membangun pendekatan dengan yang lain,” tutur Benyamin yang sering disapa Bang Ben.

Yang terpenting adalah, kata Bang Ben, bagaimana saat ini  bisa memberikan kontribusi pemikiran,  ide atau gagasan serta program-program yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Tangsel. 

Alhamdulillah Ibu  Airin selalu merespon baik bahkan menjalankannya bersama," ucap  Benyamin.

Sebagaimana informasi yang didapat dari Bendahara Umum DPP Partai Gerindra yang juga sebagai bakal calon Walikota Tangsel Ajib Hamdani mengatakan dirinya diminta mundur dari pencalonan. Kemudian Gerindra akan mengusung Arsid dan Benyamin Davnie sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top