ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hendri Zein beserta pengurus DPC PDIP memberikan
keterangan  kepada wartawan: sepakat melakukan pemecatan.
(Foto: Syafril Elain, TangerngNET.Com)   
NET - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang akan melakukan pemecatan terhadap Pabuadi,35, anggota DPRD Kota Tangerang yang ditangkap oleh  petugas Polres Metro Jakarta Barat, karena  kasus Narkoba.

"Untuk kesalahan yang seperti ini, PDIP  tidak akan main-main dan pasti akan melakukan pemecatan," ujar  Hendri Zein, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Banten, Senin (6/7/2015) malam.

Pihaknya, kata Hendri, setelah mendapat kabar  dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, yang menyatakan Pabudi sebagai tersangka dalam kasus itu, langsung melayangkan surat kepada  DPD Banten dan DPP PDIP Jakarta,  agar yang bersangkutan dicoret dari kader berlambang banteng moncong putih itu.

Keputusan melakukan pemecatan terhadap Pabuadi, kata Hendri, setelah pengurus Cabang PDIP Kota Tangerang melakukan rapat pleno pada Senin (6/7/2015) malam di kantornya di kawasan Modernland. 

"Dalam rapat pleno tersebut semua yang hadir sepakat untuk mengambil langkah pemecatan," tandas Hendri Zein.

Berdasarkan informasi diperoleh, imbuh Hendri Zein,  Pabuadi ditangkap  oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (3/7/2015) dini hari lalu, pada saat  pesta  narkotika jenis sabu di salah satu tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat.

Pada saat itu, kata Hendri Zein, Pabuadi  ditemani oleh seorang wanita, DA, yang saat ini  dijadikan sebagai saksi dalam kasus tersebut. Hasil dari pengembangan penangkapan tersebut, petugas juga mengamankan  RS alias Buile di  Kampung Sindangsana RT 03/01 nomor 11,  Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

"Ternyata ia mendapatkan barang itu dari Buile yang juga menjabat sebagai Ketua RT di kampung tersebut," ungkap  Hendri Zein.

Lebih jauh Hendi Zein meminta kepada petugas Polres Metro Jakarta Barat, agar mengusut tuntas kasus itu. Mengingat saat penangkapan mereka sedang melakukan pesta. 

"Yang namanya pesta pasti bukan hanya dua orang. Saya khawatir juga melibatkan kader PDIP lainnya. Apabila ini terjadi, mereka juga harus dipecat dari partai," tegas Hendri. (man/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top