ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan Iksan-Li Claudia: doakan supaya lancar.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Setelah resmi terdaftar sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  pada Senin  (27/7/2015) lalu di kantor Komisi Pemilihan Pemilu Daerah KPU setempat, pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan. Pemeriksa kesehatan dilakukan  oleh tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tangsel di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rabu (29/7/2015).

Jika pasangan calon petahana Airin-Benyamin datang terpisah saat pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/72015), pasangan Ikhsan-Li Claudia datang bersama dengan menggunakan mobil  Jeepnya bernomor plat nomor  B 1219 UJK ke RSUD Tangsel. Pasangan ini mantap mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami ikuti berjalan lancar. Semoga tidak ada kendala apa pun," ucap Ikhsan.

Ketua IDI Cabang Tangsel dr. Imbar Oemar Gazali MHKes mengatakan pemeriksaan kesehatan tersebut sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi -red), dan jiwa," ujar Imbar.

Imbar menjelaskan untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu Ultrasonografi  (USG) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan brlangsung selama 6 jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," tutup Imbar. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top