ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan Iksan Modjo-Li Claudia Chandra: tidak bisa dibohongi.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra akhirnya resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada Perhelatan Pilkada pada 9 Desember mendatang bertempat di rumah makan Kampoeng Anggrek Jalan Puspitek Serpong, Senin (27/7/2015).

Acara deklarasi ini dihadiri oleh para kader kedua partai, mulai dari DPP, DPW,DPC
, PAC, bahkan sampai tingkatan Ranting.

Penasihat DPP Partai Gerindra Sumiyarti  mengatakan dirinya sangat mendukung dan berharap agar pasangan ini bisa memberi warna baru untuk Kota Tangsel ke depannya.

"Saya sangat berharap Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra atau mbak Alin bisa dapat bersaing dalam kontestasi Pilkada 9 Desember nanti. Saya yakin betul pasangan ini bisa memenangkannya," ujar Sumiyarti.

Ikhsan Modjo dalam sambutannya mengatakan  dia mempunyai  latar belakang yang sama dengan wakilnya.  “Kami adalah individu  mandiri yang mengerti semua hal terutama dibidang ekonomi baik usaha kecil maupun menengah.  Artinya, kami tidak  bisa dibohongi. Kami yakin, akan memenangkan Pilkada tahun ini," ujar Ikhsan.

Ikhsan Modjo  menjelaskan dirinya maju dalam rangka kemajuan Kota Tangsel yang bersih dan lebih baik lagi.

"Setelah deklarasi dan penanda tanganan kesepemahaman kedua partai pengusung, kita bergegas menuju KPU Kota Tangsel. Acara  deklarasi antara kedua partai ini juga ditandai dengan penandatanganan  kesepahaman kedua partai pengusung  terhadap saya dan pendamping saya yang paling cantik ini tentunya," tutur  Ikhsan. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top