Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pasangan Arsid-Intan, Senin Deklrasi Setelah Daftar ke KPU Kota Tangsel

Pasangan Arsid-Intan Nurul Hikmah: didukung PDIP dan Hanura.
(Foto: Istimewaa)
NET - Tidak mau kalah dengan petahana pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, pasangan Arsid dan Intan Nurul Hikmah pun akan mendeklarasikan pencalonannya pada Senin  (27/72015) atau esok hari.

Jika pasangan Airin-Benyamin akan mendeklarasikan terlebih dahulu, setelah itu mendaftar ke KPU Kota Tangsel, namun berbeda dengan pasangan Arsid-Intan, pasangan ini akan mendaftar terlebih dahulu ke kantor KPU Tangsel. Setelah itu, baru akan deklarasi di Taman Techno 2, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kecamatan Setu.

Hal tersebut dikatakan oleh Fatahillah, sekretaris tim pemenangan Arsid-Intan  saat dihubungi oleh TangerangNews.Com melalui telepon seluler, Minggu (26/7/2015).

"Besok, kita akan ke KPU Tangsel sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian langsung ke Taman Techno 2 BSD. Dalam deklarasi diperkirakan  akan dihadiri kurang lebih oleh 500 masyarakat Tangsel baik dari seluruh kader partai pengusung maupun dari masyarakat biasa. Mereka  yang hadir menginginkan Arsid-Intan menang dalam kontestasi Pilkda pada 9 Desember nanti," ujar Fatah.

Fatah  mengimbau kepada masyarakat Tangsel untuk dapat sama-sama ikut mendeklarasikan dalam mendukung pasangan calon Walikota Arsid-Intan dalam Pilkada pada 9 Desember mandatang.
(re/ril)

Post a Comment

0 Comments