ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wawan Iriawan, Airin, dan Gusri Effendy:  punya kesempatan.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Airin Rahmi Diany ditetapkan sebagai calon Walikota Tangerang (Tangsel) oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), tapi menentukan  sendiri siapa pendampinginya. Siapa yang bakal mendampingi diserahkan kepada Airin, yang kini Walikota Tangsel tersebut, saat Pemilukada 9 Desember mendatang.

Airin mengaku belum bisa mengatakan siapa yang akan dipilihnya sebagai wakil walikota. "Untuk saat ini, saya masih solat istikhoroh dulu, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk semuanya khususnya masyarakat Tangsel," ujar Airin saat ditemui setelah acara Deklarasi Partai Nasdem di kawasan  Alam Sutera Serpong, Senin (13/7/2015).

Saat disinggung terkait dirinya akan menyanding mantan Sekda Tangsel Dudung E. Diredja, dengan santai Airin menanggapi, "Siapa pun punya kesempatan dan punya hak untuk ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Tangsel, asalkan mempunyai KTP Tangsel”.

Menurut Airin, siapa pun itu orangnya  harap yang terbaik untuk masyarakat Tangsel. “Juga dalam membantu saya membenahi Tangsel untuk menjadi Rumah dan Kota Kita," pungkasnya.
Secara diplamasi Airin mengatakan bisa saja pilihan akan dijatuhkan   kepada kader  NaDem atau Benyamin Davnie, yang kini  Wakil Walikota Tangsel sekarang.  

Yang jelas, tandasnya, dirinya tidak akan terburu-buru. Karena lima tahun ke depan Kota Tangsel harus lebih baik dan maju daripada sekarang ini. "Yang jelas, saya akan menentukan pilihan kepada orang yang terbaik untuk kemajuian Tangsel ke depan," ucap Airin

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengatakan untuk calon Wakil Walikota Tangsel yang akan mendampingi Airin Rachmy Diany di Pemilukada tersebut diserahkan penuh kepada Airin Racmi Diany.

Hanya, kata Wawan, Partai Nasdem   telah menyiapkan beberapa  orang kadernya sepertti Gusri Effendy, Ketua DPD NasDem Kota Tangerang, Ibnu dan Indah selaku anggota Nasdem Provinsi Banten.

Sementara itu, Gusri Effendy ketika dikonfirmasi mengatakan siapa pun wakilnya yang penting Airin menang. “Oleh karena hanya dialah (Airin-red) calon yang bisa diharapkan untuk memajukan Kota Tangsel. Dan NasDem tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” ucap Gusri berkilah. (man/re)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top