ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pelantikan Panwascam Kota Tangsel: jangan main belakang.
  (Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET – Ketua Panitia Pengawas  Pemilihan Umum Kepada Daerah (Panwaslukada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M. Taufik MZ meminta kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) tidak main mata dengan para calon walikota dan wakil walikota.

“Kepada seluruh Panwascam yang dilantik tidak main mata dengan para calon walikota dan wakil walikota,” ujar Taufik saat melantik 21 anggota Panwascam, Jumat (10/7/2015). 

Taufik mengingatkan hal itu  merupakan bagian dari proses demokrasi Pemilihan Kepala Daerah.  “Panwascam yang baru dilantik untuk segara memberikan sumbangsih kinerjanya dengan menjunjung tinggi azas netralitas.  Artinya, tidak ada keberpihakan terhadap salah satu calon atau partai politik," tegas Taufik.

Taufik mengatakan masa kerja Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) mulai pelantikan saat ini sampai dengan masa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih nantinya,  sekitar 9 bulan.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten Pramono Tamtowi  mengingatkan agar seluruh Panwascam harus memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk menghadapi Pemilukada 9 Desember mendatang.

"Saya harap agar seluruh penyelenggara Pemilu harus bekerja sebaik mungkin. Kita bekerja dari sumber anggaran Pemerintah, yang harus dikelola dengan transparan dan akuntabel," pungkasnya.

Pelantikan  dihadiri ketua dan komisioner  Bawaslu Banten, ketua dan komisioner KPU Banten, ketua dan komisioner KPU Kota Tangerang Selatan, Polresta Tangerang Kota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davni. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top