ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ny. Mufidah JK: tindak nyata produktif.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
NET - Peresmian pameran dagang dari semua jenis Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Indonesia, dibuka oleh Ny Mufidah Jusuf Kalla pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXII di Kota Tangerang Selatan, Kamis (30/7/2015).

Mufidah mengatakan  pameran dagang yang digelar semoga menjadi semangat bekerja bagi para usaha kecil atau pun menengah. "Pameran dagang ini sebagai bentuk tindak nyata produktif yang baik antar lembaga, komunitas, dan unsur lainnya," ucap Ny. Mufidah.

Ny. Mufidah menjelaskan Usaha Kecil Menengah (UKM) harus bisa menghidupkan roda ekonomi di daerah.

"UKM adalah kunci perekonomian kita.  Dalam kesempatan ini, mari sama-sama kita wujudkan ekonomi mandiri dan berbasis kerakyatan, sehingga kita mampu membuat sebuah indrustri kecil di rumah dan tidak berketergantungan lagi oleh pabrik yang ada," ujar Mufidah saat melihat Stand-stand UKM.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Banten Rano Karno mengatakan peringatan Harganas ke-XXII sengaja digelar di Kota Tangsel.

"Provinsi Banten sengaja menunjuk tuan rumah Harganas ke-XXII itu di Kota Tangsel, tujuannya agar masyarakat lebih mengetahui Kota Tangsel itu bagian dari Provinsi Banten bukan DKI Jakarta.  Syukur  alhamdulillah Harganas ini bisa berjalan sesuai rencana," tutur Rano. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top