Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menhub Jonan Pimpin Upacara Siaga Angkutan Lebaran 2015 di BSH

Menhub Jonan memeriksa barisan.
(Foto: Istimewa)  
NET –  PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar Upacara Siaga Angkutan Lebaran 2015 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta guna meningkatkan koordinasi antar  instansi di lingkungan bandara dalam menyambut para penumpang pesawat menjelang dan sesudah perayaan Idul Fitri 1436 H.

Upacara yang digelar di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan diikuti sekitar 100 personil dari berbagai pemangku kepentingan di lingkungan bandara seperti imigrasi, Bea dan Cukai, Karantina, Kepolisian, TNI, maskapai, Badan SAR Nasional, Dishub Kota Tangerang, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Pramuka, dan lainnya.

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan, “Bandara Internasional Soekarno-Hatta mewakili sekitar 60 persen lalu lintas angkutan udara di Indonesia, sehingga bandara ini menjadi patokan. Kalau bandara ini baik saat angkutan Lebaran, maka secara keseluruhan koordi
nasi di bandara lainnya juga baik”.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan, “Melalui Upacara Siaga Angkutan Lebaran ini diharapkan seluruh pemangku kepentingan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat memiliki visi yang sama dalam melayani pemudik dengan sebaik-baiknya dan menjaga agar operasional bandara dapat tetap berjalan dengan lancar”. (man/ril)

Post a Comment

0 Comments