ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota dan Wakil Walikota Tangerang saat pemberian santuan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Walikota Tangerang  meminta kepada jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan meski dalam suasana Lebaran.  Pelayanan kesehatan dan kebersihan meski libur harus tetap beroperasi.

"Meski libur pelayanan harus tetap berjalan," ujar  Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah pada  Rapat Evaluasi di Mesjid Al Adzhom, Kamis (9/7/2015).

Arief mengatakaan masalah  kebersihan  sampah, misalnya,  harus diangkut setiap hari kalau tidak sampah akan  berserakan dan terjadi penumpukan. "Kita harus antisipasi, coba atur dan cari petugas pengganti yang mudik," ujar Walikota.

Kemudian untuk pelayanan kesehatan, Walikota juga meminta agar tetap berjalan karena urusan sakit tidak bisa ditunda-tunda. "Rumah sakit dan Puskesmas harus tetap siaga. Silakan atur operasionalnya selama libur Lebaran," serunya.

Mengingat sering terjadinya kebakaran saat rumah ditinggal mudik, Walikota meminta kepada para camat dan lurah untuk memberi tahu warganya agar meninggalkan rumah dalam kondisi yang aman.

"Beri tau warga supaya mematikan listrik rumah yang ditinggal mudik, biar tidak terjadi korsleting dan tenang mudiknya, " imbau Arief.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertaman  Ivan Yudhianto menjelaskan terkait pelayanan kebersihan selama masa Lebaran pihaknya telah membentuk dua tim yaitu tim wilayah barat yang meliputi Kecamatan Cibodas, Jatiuwung, Priuk, Karawaci, Neglasari, dan Benda. Wilayah timur meliputi Tangerang, Cipondoh, Larangan, Karang Tengah, Pinang,  Ciledug, dan Batu Ceper.

"Kami akan maksimalkan seluruh armada dan petugas kebersihan yang ada untuk senantiasa menjaga kebersihan di Kota Tangerang, khususnya pada hari libur," paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Hj. Roostiwie menuturkan pihaknya dalam hal ini Puskesmas akan tetap memberikan pelayanan selama masa libur Lebaran.

"Puskesmas akan tetap stanby untuk berikan pelayanan. Kami sudah atur petugas-petugasnya, " jelasnya. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top