ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Suyatman: langsung ditindaklanjuti.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Menjelang H-2 Hari Raya Idul Fitri 2015 masih ada saja karyawan perusahaan yang mendatangi Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) di Kantor Dinsosnakertrans Serpong Tangsel, Rabu (15/7/2015).

Herman, 28, seorang karyawan dari perusahaan Central Park Bintaro mengadukan  dirinya tidak menerima THR sebagaimana seharusnya.

"Saya kan bekerja sudah 6 bulan dan sudah perpanjangan kontrak. Seharusnya, saya menerima THR dari perusahaan sebesar 1 bulan gaji. Namun perusahaan tidak memberikan sepenuhnya kepada saya," ungkap Herman.

Di samping itu, Herman  mengatakan  dirinya belum mendapatkan hak BPJS dari perusahaan tempat dirinya bekerja sekarang.

Menanggapi hal tersebut,  Kepala Bidang Penempatan Kerja Dinsosnakertrans Kota Tangsel Suyatman Ahmad menjelaskan pihaknya langsung menindaklanjuti  aduan tersebut.

"Pihak kami sudah meminta alamat dan nomor yang bisa dihubungi. Kami akan memperingatkan pihak perusahaan agar secepatnya memberikan THR kepada karyawannya tanpa harus dipotong," ujar Suyatman.

Posko Pengaduan THR Kota Tangsel akan menerima aduan karyawan yang belum menerima atau pun yang bermasalah mengemai THR dari perusahaan. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top