Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KPU Tangsel Pertama Terima Pendaftaran Pasangan Airin-Benyamin

Pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie: yakin menang.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Pasangan petahana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016/2021 yang pertama mendaftar ke KPU Tangsel, Senin (27/6/2015).

Bersama ribuan pendukungnya pasangan Airin-Benyamin digiring ke kantor KPU Tangsel yang beralamat di Jalan Buana Kencana No. 12 Sektor XII Blok E-1, Rawa Buntu , untuk mendaftar sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dengan berbekal pengalaman selama kurang lebih 4 tahun, Airin-Benyamin mengatakan akan segera mengaktualisasikan program-program yang  berkesinambungan.

"Dengan kembalinya kami pada Pilkada mendatang, mudah-mudahan kami bisa terus dan selalu mengevaluasi diri. Kami berdua untuk bisa bekerja dan berkarya yang lebih baik lagi," ujar Airin.
Airin  menyampaikan syarat pencalonan dirinya dengan Benyamin yang  diterima oleh KPU Tangsel.

"Alhamdulillah, syarat pencalonan kami sudah diterima dan sudah memenuhi syarat. Selanjutnya, kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Tangsel," ucap Airin.

Airin-Benyamin menyakinkan  mereka akan memenangkan kembali Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kami yakin dan harus yakin untuk memenangkan Pilkada Desember mendatang. Saya harap masyarakat bisa menilai apa yang sudah kami kerjakan dan perbuat selama  menjabat," tutur Airin. (re/ril)

Post a Comment

0 Comments