ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bambang Dwitoro: pencalonan 25 persen dari kursi dewan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan sosialisasi tentang pencalonan walikota dan wakil walikota melalui jalur partai politik di Hotel Grand Zuri, kawasan  BSD, Senin (6/7/2015).

Bambang Dwitoro, anggota KPU Kota Tangsel, mengatakan sosialisasi yang dilakukan merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengingatkan partai politik dalam mekanisme dan prosedur tahapan KPU dalam pendaftaran calon walikota/wakil walikota pada  26-28 Juli mendatang.

"Partai politik harus bisa memahami mekanisme serta prosedur KPU yang berlaku. Jangan sampai ada selisih paham dalam aturan yang kita sosisialisasikan. Undangan ini sangat penting untuk dihadiri oleh semua Parpol," ujar Bambang yang membidangi divisi sosialisasi itu.

Bambang  menyampaikan sosialisasi ini adalah kedua kalinya dilaksanakan pihaknya dan akan terus melakukan sosialisasi kepada seluruh partai politik yang akan mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pada 9 Desember mendatang.

"Alhamdulillah hampir semuanya partai politik hadir dalam acara sosialisasi ini meski ada satu partai politik yang tidak hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan yaitu Partai Golkar. Tapi sebelumnya, pihak Golkar juga sudah konfirmasi atas ketidakhadirannya pada acara sosialisasi kali ini. Nanti akan kita sampaikan hasilnya meski tidak terlalu spesifik tapi point-pointnya. Kita sampaikan, pada prinsipnya partai pengusung harus 25 persen dari total kursi yang ada di DPRD Tangsel," jelas Bambang. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top