ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

KPU Kota Tangsel dan IDI: tiba-tiba datang.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Penyerahan dokumentasi hasil pemeriksaan kesehatan para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  membuat  Komisi Pemilihin Umum (KPU) Tangsel terkejut. Pasalnya, ketua KPU tidak mengetahui rencana kedatangan tim dokter Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tangsel ini.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Mohammad Subhan mengungkapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan media.

"Sampaikan salam maaf saya ke teman-teman media.  Kedatangan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk menyerahkan berkas ini, saya tidak tau. Makanya pakaian saya begini," ujar Subhan

Subhan menjelaskan  hasil tes kesehatan yang diterimanya akan dijadikan acuan syarat administratif pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

"Berkas ini merupakan rangkaian dalam bentuk melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku, kita akan verifikasi seluruhnya," jelas Subhan.

Sementara anggota KPU Tangsel Bambang Dwitoro menambahkan  sejumlah berkas yang sudah ada akan diperiksa kembali sehingga tidak ada lagi kekurangan admistratif.

"Tanggal 4 nanti akan ada verifikasi data-data calon semuanya.  Sampai saat ini, alhamdulillah semuanya masih lengkap. Hanya saja, kita masih banyak rangkaian administratif yang belum disampaikan kepada calon. Misalnya, rekening kampanye calon," tutur Bambang. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top