ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Irman Sugema: antisipasi.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET – Kapolresta Tangerang  Komisaris Besar (Kombes) Polisi  Irman Sugema mengharapkan kepada  pihak perusahaan pelayanan publik untuk menyiapkan kamera Closed Circuit Television (CCTV) di setiap tempat, agar masyarakat merasa aman.  

"Sekarang secara umum tempat-tempat publik memang diupayakan  dilengkapi dengan sarana yang lebih lengkap. Hal ini  agar tempat-tempat publik seperti mal, restoran, hotel, dan lainnya menjadi lebih aman dan terpantau lagi," ujar Kombes  Irman.

Kapolresta Tangerang mengatakan hal tersebut saat memberikan arahan kepada pimpinan mal, hotel, rumah sakit, Danramil, dan seluruh Kapolsek terkait antisipasi terorisme di Aula Mall Living World lantai 3 Alam Sutera, Serpong, Jum'at (24/7/2015).

Kombes Irman Sugema mengatakan  demi meningkatkan keamanan di perusahaan dan hotel pihaknya melakukan komunikasi rutin oleh para pimpinan pihak terkait.

"Jika para anggota kami sudah memberikan pemahaman teknis dilaporkan kepada para petugas keamanan di sejumlah perusahaan dan hotel.  Sekarang, kami berkoordinasi dengan manajemen perusahaannya. Supaya kita saling menganalisa dan mengevaluasi apakah pengamanan di lingkungan masing-masing sudah baik atau tidak," ujar Kombes Irman  saat ditemui setelah pertemuan.

Irman Sugema mengatakan kejadian beberapa pekan yang lalu terkait adanya ledakan di toilet pria di Mall @Alam Sutera menjadi  peringatkan bagi para pihak kepolisian untuk untuk lebih meningkatkan keamanan.

Sementara itu, General Manager Mall Living World Rina Nurlina Picauly mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.  "Ini merupakan program yang bagus, bagi kita selaku pengelola gedung program seperti ini sangat bermanfaat,” ucap Rina.

Meski  Mall Living World mempunyai satuan keamanan sendiri, kata Rina,  tentunya tidak sekomprehensip seperti yg dilakukan oleh kepolisian. “Terutama sarana terkait penambahan kamera CCTV di setiap ruangan, akan kami tindak lanjuti secepatnya," ujar Rina sambil tersenyum  (re/ril).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top