ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolda Metro Irjen Pol. Tito Karnivan: jadikan pelajaran.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Meskipun penyebab kebakaran  di Lounge JW and Lounge Mutiara Terminal 2-E, Keberangkatan  Bandara Soekarno-Hatta (BSH) hasil penyelidikannya  dari Puslabor belum ke luar. Namun, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Tito Karnavian menduga kebakaran itu karena adanya  konsleting listrik.

"Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, kami menduga penyebab kebakaran itu adalah konsleting listrik," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Tito Karnavian saat kunjungan kerja Ke Polresta BSH, Senin (6/7/2015).

Pasalnya, kata dia, berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, percikan  api itu  bersumber dari oven  yang ada di Lounge JW terminal 2-E. Namun untuk memastikan hal tersebut, pihaknya juga harus  menunggu hasil penyelidikan dari Puslabfor Mabes Polri.

Mengenai kelambanan penanganan kebakaran itu sendiri, Kapolda mengatakan agar semua itu bisa dijadikan pembelajaran oleh semua pihak yang ada di bandara internasional tersebut, seperti PT Angkasa Pura 2, Bea Cukai, Iimigrasi dan lainnya, supaya bila terjadi persaoaan yang sama cepat dapat ditangani.

"Kita harus duduk bersama untuk membicarakan persoalan keamanan ini, agar memiliki managemen crisis yang bagus," ucap Kapolda. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top