ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KPU Kota Tangsel M. Subhan dan pengamanan.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Hari pertama pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021, pihak  Polsek Serpong mengerahkan 100 personilnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kantor KPU di Rawa Buntu, Serpong,  Minggu (26/7/2015).

Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora mengatakan pihaknya akan terus berjaga demi terciptanya situasi pendaftaran calon walikota dan wakil walikota yang aman dan kondusif.

"Untuk hari pertama pendaftaran, kami sudah kerahkan 30 personil, karena info hari ini belum ada yang datang untuk mendaftar," ujar Silvester.

Silvester menyampaikan personil yang akan siap siaga untuk mengamankan selama pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016/2021 yaitu 100 personil dari Polresta Tangerang,  100 anggota dari Kodim 0506, dan Satpol PP Tangsel 1 regu atau sebanyak 12 anggota, dan 1 kepala regu.

Kapolsek Serpong Kompol Silvester S. dan Koramil.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
"Kami akan terus siaga untuk mengamankan pendaftaran calon walikota ini. Kita akan kerahkan sesuai dengan kebutuhan jika memang diperlukan. Kita akan kerahkan 3/4 personil dari Polsek Serpong dan ditambah bantuan keamanan dari Polresta Tangerang," jelas Silvester


Sementara itu, situasi hari ini di kantor KPU Kota Tangsel masil terlihat kondusif. Dan pihak kepolisian  akan terus berkoordinasi dengan KPU Tangsel. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top