ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ajib Hamdani: terkejut atas sikap DPP.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Iklim politik dalam kancah Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin tidak menentu. Pasalnya, rekomendasi dari partai pengusung calon walikota dan wakil walikota tidak sesuai dengan prosedur serta mekanisme penjaringan partai, hal ini membuat kekecewaan sebagian besar anggota partai.

Begitu yang dirasakan oleh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ajib Hamdani. Dia mengaku cukup terkejut dengan putusan DPP Gerindra. Kendati demikian, DPC Gerindra Tangsel  harus segera memberikan penjelasan kepada seluruh kader partai Gerindra.

"PR (pekerjaan rumah-red) kawan-kawan DPC Gerindra harus memberikan penjelasan yang masuk akal kepada seluruh kader partai. Kenapa yang diusung adalah calon dari partai lain dengan 3 kursi dan tidak melewati mekanisme penjaringan di DPC, ujar Ajib saat dikonfirmasi oleh TangerangNET.Com melalui via BBM (Black Berry Mesenger-red), Jumat (24/7/2015).

Ajib mengharapkan agar Tim Chakra Garuda yang merupakan tim penjaringan dari partai yang berlambang kepala garuda ini bekerja secara profesional dan dengan legitimasi yang jelas.

"Diharapkan Pilkada Tangsel ini sebagai kontestasi untuk menggerakkan dan menghidupkan seluruh mesin partai," lanjut Ajib.

Meski keputusan DPP Partai Gerindra tidak sesuai dengan harapan para kader, Ajib berusaha meyakinkan bahwa dirinya siap menjalankan atas intruksi partai selanjutnya.

"Kalau secara pribadi, saya siap dengan instruksi partai lebih lanjut. Termasuk doa saya untuk pasangan ini agar mendapatkan hasil terbaik di Tangsel," tutur Ajib.

Sebagaimana diberitakan DPP Gerindra merekomendasi  Ikhsan Modjo menjadi calon Walikota berpasangan dengan Li Claudya Chandra sebagai calon Wakil Walikota Tangsel. Ikhsan Modjo adalah politisi Partai Demokrat dan Li Claudy kader Partai Gerindra. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top