ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KPU Tangsel M. Subhan terima hasil tes kesehatan.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  akhirnya resmi menyerahkan berkas dokumen hasil tes kesehatan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Jumat (31/7/2015).

Ketua Pelaksana Pemeriksaan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Suhara M mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dari ketiga pasangan calon tidak ditemukan faktor risiko yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Iya, semuanya tidak ada faktor risiko apapun.  Ini sudah menjadi kesimpulan rapat pleno yang dilaksanakan pada  30 Juli 2015 kemarin (Kamis-red). Sekali lagi, kami menegaskan bahwa tidak ada faktor risiko yang mengakibatkan ketidakmampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel," ujar Suhara.

Sementara Ketua IDI Kota Tangerang Selatan Imbar Oemar Gozali menjelaskan penyerahan dokumen hasil kesehatan para calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel sudah bisa dilihat dan diverifikasi KPU Kota Tangerang Selatan.

"IDI hanya menyerahkan dokumen hasil tes kesehatan para calon Walikota dan Wakil Walikota. Selebihnya, kita serahkan semuanya kepada KPU Tangsel. Karena hal itu, ranahnya KPU bukan IDI," jelas Imbar.

Imbar menjelaskan dengan waktu yang cukup singkat dan padat, IDI mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka melakukan tahapan Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kami menjalankan dengan waktu yang cukup cepat. Karena, bagi kami tidak ada waktu lagi untuk menunggu. Kami memiliki keterbasan waktu untuk mengumpulkan para dokter atau Tim Kesehatan," jelas Imbar. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top