ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah aktifis GMNI berorasi di depan kantor DPRD.
(Foto: Istimewa/U)  
NET - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tangerang melancarkan aksi demo di depan kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (7/7/2015). Mereka menuntut Pabuadi, anggota Komisi III DPRD dari Fraksi PDIP untuk segera dipecat karena menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba.

Belasan mahasiswa tersebut tiba sekira pukul 11.30 WIB. Mereka membentangkan sebuah spanduk yang bertuliskan 'Tangerang Darurat Narkoba'. Kemudian mereka menyampaikan orasi  dan meneriakan yel-yel.

Ketua DPC GMNI Tangerang Abdur Rozak mengatakan perilaku anggota DPRD Kota Tangerang yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat sudah mencoreng nama baik Kota Tangerang.

Menurut Rozak, seorang wakil rakyat tidak sepantasnya melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Sebagai wakil rakyat  seharusnya memberikan contoh yang baik kepada warganya.

"Kita minta anggota DPRD tersebut segera dipecat. Seorang wakil rakyat ditangkap karena narkoba bersama seorang wanita. Ini sudah membuat nama Kota Tangerang menjadi tidak baik sebagai kota akhlakul karimah," ujar Rozak.

Rozak meminta  dan mendorong kepada pihak kepolisian untuk melakukan tes narkoba kepada seluruh anggota DPRD  Kota Tangerang lainnya. Karena, tidak menutup kemungkinan anggota yang lain juga terkontaminasi. Dengan begitu, Kota Tangerang akan terbebas dari narkoba yang sudah menghancurkan nama baik Kota Tangerang.

"Kalau bisa bukan hanya tes urine, tapi juga kuku, rambut, dan darah. Kalau ada yang terbukti, kita minta diproses secara hukum dan dipecat sebagai anggota DPRD," tukas Rozak.  (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top