ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arsid dicalonkan Partai Gerindra.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)    
NET - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra asuhan Prabowo Subianto akhirnya memberi sinyal terhadap keputusan calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini tentunya mengundang perhatian dari bakal calon (Balon) Walikota Tangsel yang mendaftarkan di partai tersebut. Salah satu balon yang  juga kader  Partai Gerindra Ajib Hamdani mengatakan dirinya menyambut baik keputusan yang diambil oleh DPP Partai Gerindra meski kecewa.

"Peta DPP Gerindra berubah. Saya diminta mundur untuk kemudian Partai Gerindra mendorong Arsid-Benyamin Davnie sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel," ujar Ajib kepada TangerangNET.Com, Rabu (15/7/2015).

Ajib  menambahkan dengan konfigurasi seperti ini dirinya meyakini bahwa Partai Gerindra akan kalah telak dengan incumbent (Airin-red) dalam kancah Pemilukada pada 9 Desember mendatang.

Benyamin Davnie alias Bang Ben: dipasangkan.
(Foto: Dokumen, TangerangNET.Com)  

Sementara itu, Lukman Hakim selaku Ketua Team Kemenangan Ajib Hamdani mengatakan pihaknya akan tunduk dan patuh atas keputusan yang diambil oleh DPP Partai Gerindra.

"Instruksi Bang Ajib, kita harus tunduk dan patuh dengan keputusan partai.  Team hanya menjalankan tugas," tutur Lukman

Selanjutnya, kata Lukman, diserahkan kepada Ajib Hamdani.  "Kemungkinan surat keputusannya akan dikirim ke DPC Partai Gerindra Kota Tangsel siang ini," jelas Lukman saat dihubungi TangerangNet.com melalui telepon selulernya. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top