ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ustadz H. Chairuddin: datang lebih awal.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Pelaksanaan solat Ied  1 Syawal 1436 Hijriah di Mesjid Al-Azzom di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang diperkirakan akan mencapai  15.000 orang lebih.

“Kapasitas masjid saja dapat menampung 15.000 jemaah. Pada solat Ied kali ini akan lebih banyak dari jumlah tersebut,” ujar Ketua Harian Pengurus Mesjid Al-azzom H. Chairuddin kepada TangerangNET.Com, Kamis (16/7/2015).

Oleh karena itu, kata Chairuddin, halaman parkir akan dijadikan tempat solat Ied bagi Jemaah. Halaman parkir akan dikosong dan parkir kendaraan diberi tempat di halaman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak, yang gedungnya bersebelahan dengan Mesjid Al-azzom. Parkir kendaraan juga disediakan
di halaman parkir kantor Puspem.

Selain halaman parkir masjid, imbuh Chairuddin, warga juga akan ditampung pada sebagian Jalan Satria Sudirman.  Persisnya mulai dari Pintu Gerbang Utara Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang sampai di depan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang.

“Termasuk halaman MUI akan dijadikan tempat menampung Jemaah untuk solat Ied,” ucap Chairuddin.

Guna menyiapkan tempat menampung solat Ied tersebut, kata Chairuddin, perlu pengaturan secara seksama dan rapi. Dalam pengaturan tersebut akan melibatkan petugas dari Mesjid Al-azzom, Satpo PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kebersihan.

Warga yang ingin solat Ied di Medjid Al-azzom diharapkan akan datang lebih awal yakni sekitar pukul 06:00 WIB. Sedangkan solat dimulai pukul 07:00 WIB.  Pada solat Ied tersebut bertindak sebagai khotib adalah KH Edi Junaidi yang juga Ketua MUI Kota Tangerang, sedangkan sebagai  imam Drs. H Zuhri Bahrudin. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top