ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

TB Bayu Murdani dan Arsid: datang melapor.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang H. Arsid, M.Si yang dikabarkan belum mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel, Minggu (26/7).

"Kedatangan saya ke sini hanya untuk melapor kepada Ketua DPC PDIP Tangsel yakni Pak TB Bayu Murdani. Untuk hal-hal lain nanti saja ya," ucap Arsid.

Di ruang terpisah, seorang kepercayaan Arsid yakni Basri mengatakan  keputusan DPP PDIP sudah final untuk mendukung Arsid.

"Ini surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk Pak Arsid. Dengan nomor surat 612/IN/DPP/VII/2015 tertanggal 23 Juli 2015 ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Tapi mohon jangan difoto, sesuai dengan amanah Pak Arsid. Nanti saya diomelin lagi," ujar Basri sembari menyodorkan Map Merah kepada TangerangNews.com untuk diperlihatkan.

Kedatangan Arsid ke kantor DPC PDIP Tangsel di Jalan  Lingkar Selatan No. 27 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel, sontak membuat kaget para kader PDIP Tangsel. Pasalnya, DPC PDIP Tangsel sedang melangsungkan acara silaturrahmi dan konsolidasi bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai.

Arsid terlihat tenang dan senang ketika mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel.  Bahkan Arsid rela menunggu hingga acara tersebut selesai. Setelah acara selesai, Ketua DPC PDIP Tangsel TB. Bayu Murdani terlihat sangat santai mengetahui kedatangan Arsid dan tidak terburu-buru menemui Arsid.

Bahasa tubuh dan kalimat politis terlihat saat Bayu menemui Arsid. Bayu langsung bersalaman dan merangkul Arsid dengan gelagat mau tak mau. Bahkan Bayu sempat menolak untuk duduk  sampingan dengan Arsid.

Setelah pembahasan tertutup antara Bayu dan Arsid yang berlangsung sekitar 3 jam, Arsid ke luar otomatis para awak media langsung menghampiri Arsid untuk dimintai tanggapan tentang kedatangan dirinya ke kantor PDIP Tangsel.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu Murdani pihaknya masih bersikeras tidak mempercayai surat rekomendasi tersebut. Sesuai dengan mekanisme partai yang berlaku,  si calon tidak diperkenankan untuk mendapatkan surat rekomendasi tersebut lebih dahulu.

"Surat rekomendasi itu sifatnya rahasia. Sangat manusiawi jika saya dan kader merasa kecewa.  Apabila surat rekomendasi tersebut sudah di tangan Arsid. Intinya, saya tetap menunggu intruksi langsung dari DPP. Adapun rencana deklarasi yang akan dilaksanakan oleh Arsid besok, saya masih tetap menunggu intruksi dari DPP," tegas Bayu. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top