ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas Satpol PP menurunkan bendera: belum kampanye.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET - Rencana pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra diramaikan dengan maraknya salah satu bendera partai politik yang mengelilingi KPU Kota Tangsel.

Dengan kondisi tersebut membuat Panitia Pengawas Pilkada (Panwaskada) Kota Tangsel mengambil langkah tegas untuk melakukan pencopotan atau menurunkan  sejumlah bendera yang mengelilingi KPU Kota Tangsel.

Muhamad Acep selaku anggota Panitia Pengawas Pilkada  mengimbau agar partai politik yang ingin memasang atribut seperti bendera dan yang lainya  terlebih dahulu berkoordinasi dengan Panwaslu atau KPU Kota Tangsel.

"Saya khawatir jika hanya ada satu bendera partai politik di sekitar KPU Tangsel bisa menimbulkan kecemburuan pada partai yang lain. Kecuali seluruh bendera partai politik dipasang tanpa ada satu pun yang tertinggal," ujar Acep.

Tumpukan bendera yang diturunkan.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
Acep  menjelaskan bahwa bendera-bendera yang dicopot itu diamankan dan dapat diambil kembali.

"Kita lakukan ini demi kemaslahatan bersama. Pokoknya jalan-jalan yang menuju arah ke KPU Tangsel untuk sementara ini tidak ada satu bendera partai politik pun. Lagi pula ini belum masa kampanye kan," jelas Acep.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Yansen Tambunan ketika diminta tanggapan atas pemasangan bendera tersebut, belum mau banyak berkomentar. “Gak tau saya, nanti aja yah,” ucap Yansen. (re/ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top