ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga yang mudik sebagian menggunakan kereta api.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)    
NET - Menjelang hari terakhir cuti bersama Idul Fitri 1436 H,  Selasa (21/72015), Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbauan kepada warganya  yang sedang melaksanakan mudik ke kampung halamannya ketika kembali agar tidak membawa saudara, tetangga, atau temannya untuk datang ke Tangsel.

"Ini hanya sebatas imbauan saja, kita berharap demikian. Sebab Kota Tangerang Selatan ya, memang sudah penuh," ungkap Benyamin sambil tertawa.

Sesuai dengan surat edaran Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia No.07/SKB/MENPAN/RB/09/2014, Tentang Hari-hari libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2015, pada Rabu (22/7/2015) pegawai negeri sipil (PNS)  masuk kerja kembali.

Benyamin Davnie  menjelaskan Kota Tangerang Selatan saat ini sudah terasa sesak dengan t ledakan jumlah penduduk.  "Sebenarnya, kita tidak bisa melarang karena itu merupakan hak seluruh orang Indonesia,” tutur Benyamin yang akrab disapa Bang Ben.

Namun, kata Bang Ben,  bagi mereka yang ingin datang ke Kota Tangsel harus diiringi dengan skill atau keahlian yang dimiliki. Sebab, menurut  Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangerang Selatan pada  2020 diperkirakan jumlah  pendudukan akan mencapai 3 juta jiwa.

Benyamin Davnie  menjelaskan imbauan tersebut  salah satu bentuk upaya pencegahan terhadap angka pengangguran dan angka kemiskinan yang menjamur di Kota Tangsel  nantinya.

"Sekali lagi, ini hanya sebatas imbauan bukan larangan," tutur Benyamin. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top