ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Benyamin Davnie: rumah titipkan ke Ketua RT.  
(Foto: Dokumen, TangerangNET.Com)  
NET - Menjelang H-2 detik-detik Hari Raya I'dul Fitri 1436 H, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghimbau kepada seluruh warga Tangsel yang akan  mudik agar lebih berhati-hati bila meninggalkan rumah.

"Saya berharap pemudik memilih waktu yang tepat dalam menuju kampung halamannya dengan kondisi badan yang fit,” ujar Benyamin Davnie, Rabu (15/7/2015).  

Benyamin mengatakan kendaraan yang digunakan dicek terlebih dahulu dan tidak kalah pentingnya rumah yang ditinggalkan supaya dicek kembali.  Seperti kompor apakah  gasnya sudah dalam kondisi aman?  

“Usahakan rumah dikunci dan dititipkan kepada ketua RT atau tetangga agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika kembali ke Tangsel," ujar Benyamin Davnie  yang sering disapa Bang Ben, saat dihubungi melalui telepon selulernya oleh TangerangNET.Com.

Bang Ben  meminta  seluruh masyarakat Kota Tangsel   tetap menjaga kebersamaan dan menjaga tali silaturrahmi dengan sesama agar menimbulkan rasa saling menghargai dan menjaga satu dengan yang lainnya.

"Mari kita jaga tali silaturrahmi  dengan sesama tetangga. Bagi  yang mudik  minta izin terlebih dahulu dengan tetangga. Peran tetangga sangat penting karena tetangga yang terlebih dahulu tahu apabila kita dalam kesulitan," jelas Bang Ben yang akan dicalonkan Partai Gerindra menjadi Wakil Walikota Tangsel pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora mengatakan pihaknya sebagai orang yang diberikan tugas harus memberikan keamanan di  wilayah Serpong untuk terus meningkatkan keamanan  yang menjadi tanggungjawabnya.

"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat Tangsel yang akan mudik agar kiranya mengunci semua pintu rumah. Jangan tinggalkan barang-barang berharga di rumah, dan pamit terlebih dahulu dengan tetangga sebelum mudik,” ucap Silvester.  

Menurut Kapolsek,  biasanya rumah kosong yang ditinggal warga mudik menjadi sasaran bagi para pencuri.  “Kendati demikian, kami akan terus meningkatkan keamanan dan  berpatroli diseluruh wilayah Serpong," tutur Silvester. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top