ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Djoko Murjatmodjo: Rabu penerbangan mulai normal.  
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Terbakarnya  JW and Lounge Mutiara Terminal 2-E, Keberangkatan  Bandara Soekarno-Hatta (BSH), pada Minggu (5/7/2015) lalu menarik perhatian masyarakat luas. Pasalnya,  kebakaran itu menyebabkan terganggunya sejunlah penerbangan, baik ke luar maupun ke dalam negeri. 

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya calon penumpang penerbangan yang pada  hari itu (Minggu-erd) terganggu," ujar Djoko Murjatmodjo, Directors of Operations and Enginering, Bandara Soekarno Hatta, Selasa (7/7/2015).

Namun demikian, kata Djoko, kebakaran itu adalah sebuah  musibah. Dan mudah-mudahan dampaknya tidak berkepanjangan, sehingga keadaan BSH cepat kembali normal.

"Mudah-mudahan besok  pagi (Rabu -red)  pelayanan di BSH sudah kembali  normal.  Karena berdasarkan pengamatan dan data yang ada, kondisi penerbangan sudah mulai membaik," ungkap Djoko.

Dan setelah kebakaran itu terjadi, imbuh Djoko,  pihaknya segera melakukan audit dan mempersiapkan peraturan yang lebih ketat agar peristiwa itu tidak terulang lagi..

“Kami sudah  melakukan audit.  Ke depannya, kami juga menyiapkan prosedur yang lebih ketat untuk menentukan  tenant dengan tidak boleh masak menggunakan kompor atau hanya menggunakan pemanas,"  tutur Djoko.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top