ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bella: berteriak minta tolong dari lantai dua.
(Foto: Istimewa)  
NET - Warga Jalan Soleh Ali, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang,  Kota Tangerang, Banten, digegerkan dengan adanya kabar perampokan pada siang bolong yang masuk ke rumah Ali, Kamis (30/7/2015).

Perampok yang berjumlah tiga orang itu, masuk dan langsung menodongkan senjata api laras panjangnya kepada Ali yang sedang tidur-tiduran di dalam rumahnya.

Melihat kejadian itu, cucu korban, Bella, 20, beserta ibunya, Ilena, 50, berusaha menyelamatkan diri  ke lantai dua rumah tersebut.  Di situ mereka berteriak-teriak minta tolong,  sehingga mengundang perhatian warga yang langsung datang dan mengepung lokasi.

Kemudian dalam tempo singkat, petugas dari Polsek Tangerang Kota tiba di lokasi dan lansgung menyusup ke dalam rumah. Ternyata ketiga orang yang dikabarkan sebagai  pelaku perampokan  itu sudah tidak ada di tempat, akibat diteriaki maling.

"Dari dalam rumah itu, kami langsung mengamankan Ali yang dikabarkan disekap oleh tiga orang pelaku perampok," ujar  Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Gunawan.
Oleh karena pelaku sudah tidak ada di tempat,  kata Kompol Bambang, petugas pun menyisir hingga ke pemukiman warga di sekitar rumah korban.

"Kami sudah melakukan  penyisiran hingga ke gang-gang di sekitar rumah tersebut. Namun hasilnya nihil. Diduga kawanan perampok  kabur tanpa membawa hasil," ungkap Bambang.

Namun begitu, ketika petugas berhasil mengamankan  Ali dan mempertemukannya dengan cucu dan anaknya (Bela dan Ilena). Mereka saling berpelukan dan menangis. "Ternyata Tuhan masih sayang kepada kami, sehingga kakek  masih diberi keselamatan," kata Bella, sambil tersedu-sedu.

Sedangkan Ali dan Ilena, masih terlihat shock dan belum bisa memberikan penjelasan apapun kepada wartawan yang berusaha mewawancarainya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top