Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Airin Kembali Pilih Bang Ben Sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel

Benyamin Davnie: segera selesaikan program.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET – Akhirnya jelas sudah siapa yang menjadi pendamping calon petahana Airin Rahmi Diany. Benyamin Davnie yang sering disapa Bang Ben, kembali dipilih oleh Airin untuk mendampingi dirinya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Undangan  yang berisi akan mendeklarasikan pasangan calon bertempat di UniversitasTerbuka Student Center Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang  Selatan pada Minggu (26/7/2015) sekitar pukul 08:00 – 12:00 WIB telah disebar.

Setelah mendeklarasikan diri, pasangan tersebut rencananya akan mendaftarkan ke KPU Kota Tangsel yang berlokasi di Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel. Benyamin sebelumnya mengaku dirinya  jika ditolak oleh Airin untuk maju kembali dalam Pilkada Tangsel, akan memilih pensiun.

Benyamin Davnie mengaku dirinya sudah merasa nyaman berpasangan dengan Airin Rachmi Diany untuk terus melanjutkan program yang saat ini masih belum terselesaikan agar pelayanan masyarkat dapat terasakan oleh masyarakat itu sendiri.

“Insya Allah,  apabila saya berpasangan kembali dengan Ibu (Airin-red) dan kemudian terpilih kembali, program yang belum terselesaikan akan segera diselesaikan," ucap Benyamin saat ditemui di kediaman Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. (re/ril)

Post a Comment

0 Comments