ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Muhammad kini jadi Plt Sekda.
(Foto: Istimewa) 
NET - Sejak berakhirnya masa pensiun Dudung E Diredja selaku PNS pada  30 Juni lalu, posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel kosong dan  harus dijabat pelaksana tugas (Plt). Namun hari ini, terjawab sudah siapa yang menjadi pengganti Dudung untuk sementara.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Muhammad diangkat untuk mengisi kekosongan Sekda Tangsel yang sebelumnya diisi oleh Dudung E Diredja.

Hari ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Walikota No.821/Kep.123-huk/2015 tentang pengangkatan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan tertanggal 30 Juni 2015, Muhammad resmi menjadi Plt Sekda Tangsel. Penggangkatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Kegubernuran di Serang, Kamis (2/7/2015).

Sementara Itu, Dedi Rafidi selaku Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tangsel mengatakan baru mendapat informasi tentang pengangkatan Plt Sekda.

“Saya baru menerima salinan SK pengangkatan Plt  Sekretaris Daerah hari ini.  Sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, bahwa ketika ada jabatan Sekda yang kosong, maka  harus segera diisi. Maka untuk mengisi kekosongan itu ditetapkanlah  Plt Sekda sekarang ini yaitu Pak Muhammad," jelas Dedi saat dikonfirmasi oleh TangerangNET.com.

Pengangkatan  tersebut,  kata  Dedi, dengan tujuan menunggu jabatan Sekda yang  definitif.

Sebagaimana diketahui, karier Dudung E. Diredja pernah menjabat Badan Kepegawaian Daerah Tangsel dan memasuki masa  pensiun diusia 60 tahun pada  1 juli 2015  ketika menjabat Sekda Tangsel.  Kini Dudung melanjutkan kariernya sebagai  Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Daerah Tangsel masa bakti 2015-2020. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top