ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Di dalam kontrakan ini ditemukan Agus tidak bernyawa.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
NET - Sesosok mayat lelaki ditemukan tergeletak di dalam toko pompa air di Jalan Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/7/2015).

Mayat lelaki dengan identitas Agus, 45, asal Tegal, Jawa Tengah, itu diketahui mengontrak dan membuka usaha sebagai penjual sekaligus service pompa air.

Berdasar informasi yang dikumpulkan,  diketahui selama satu hari penuh Agus tidak tampak ke luar dari tokonya. Kemudian  sang pemilik kontrakan Damin, 57, merasa heran karena sudah menjelang sore Agus sama sekali tidak terlihat ke luar dari kontrakannya.

Damin pun berusaha mengetahui dengan cara  menggedor-gedor pintu kontrakan yang juga sekaligus menjadi tempat usaha Agus. Namun tidak ada jawaban dan Damin mendapati pintu terkunci dari dalam.  Akhirnya, Damin membuka  pintu tersebut secara paksa.

Setelah pintu terbuka,  sangat mengejutkan Damin.  Terlihat Agus dalam kondisi sudah tidak bernyawa  dalam posisi tidur miring. Melihat kejadian itu, Damin langsung menghubungi pihak yang berwajib.

Menurut  Damin, sudah 3 tahun Agus mengontrak di tempat tersebut. "Saya juga bingung, kok si Agus ga ke luar dari kontrakan dari pagi. Saya pikir dia kecapean. Makanya, saya engga coba manggil-manggil. Tapi lama-lama, saya penasaran juga. Pas saya buka ternyata dia sudah meninggal dunia," ungkap  Damin.

Damin  tidak menyangka kalau Agus meninggal dunia. Terakhir Damin bertemu dengan Agus saat dirinya hendak pergi sholat terawih, Rabu (15/7/2015).

"Orangnya sih biasa aja, engga pernah ada masalah sama siapa-siapa. Tapi memang dia bilang,  ditinggalkan istri dan ke-4 anaknya. Makanya, dia b
uka usaha di sini," ujar Damin.

Atas kejadian tersebut, ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Serpong  Kompol Silvester Simamora mengakui adanya mayat tersebut.

"Mayat sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan otopsi. Kita lihat penyebabnya apa? Sebab  ada luka goresan di lengan sebelah kanannya," ujar Silvester. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top