ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wawan Anwar: perlu ada penyegaran.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang dari Edy Mahfudin kepada penerusnya menjadi ramai karena akan muncul sosok muda. Kepengerusan pimpinan Edy Mahfudin akan berakhir Agustus 2015 mendatang.

“Kita dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Cabang Hanura sekaligus pemilihan pengurus periode 2015-2020,” ujar Wawan Anwar kepada TangerangNET.Com, Sabtu (20/6/2015).

Wawan  Anwar yang kini sebagai Bendahara DPC Hanura Kota Tangerang  periode 2010-2015 itu menyebutkan terus terang niatnya untuk mencalonkan diri sebagai ketua pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura  Agustus mendatang . 

“Saya berniat ingin mencalonkan diri sebagai ketua menggantikan Pak Edy Mahfudin,” tutur Wawan yang berpenampilan kalem.

Atas niat tersebut, Wawan yang  kini anggota DPRD Kota Tangerang tersebut telah melakukan langkah-langkah pendekatan kepada seluruh lapisan yang di lingkungan Partai Hati Nurani Rakyat.  

“Saya mencoba melakukan pendekatan kepada pengurus anak cabang yang tersebar di 13 kecamatan,” ucap Wawan yang terpilih jadi anggota DPRD Kota Tangerang dari daerah pemilihan (Dapil) satu.

Wawan maju sebagai calon Ketua DPC Hanura tentu ada rintangan yakni pesaingnya yang ingin punya niat yang sama yakni Arif Fadillah,  selama ini menjadi Sekretaris DPC Hanura Kota Tangerang. “Saya siap bersaing secara sehat dengan Pak Arif,” ungkap Wawan.

Namun Arif Fadillah ketika dikonfirmasi tentang pencalonannya menjadi Ketua DPC Hanura Kota Tangerang belum mendapat jawaban. Ketika dihubungi melalui handphone tidak mendapat jawaban.

Pada Muscab DPC Hanura tersebut  para calon  akan berupaya mengumpulkan suara dari Pengurus Anak Cabang (PAC)  yang tersebar di  13 kecamatan, masing PAC mempunyai satu suara. Kemudian suara tersebut akan ditambah masing-masing satu suara dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi, unsur pemuda, unsur perempuan, dan dewan penasihat.

“Semuanya ada 17 suara. Doakan agar niat baik saya dapat terlaksana,” tutur Wawan berharap. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top