ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tidar Banten: pertama kali Rapimda.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten dalam proses penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2015 menilai ada dua  orang  layak dipilih. Ada dua nama balon yang  pantas direkomendasikan  ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Dari internal ada Zaid Al-Habsy dan Fajar Sidiq sedangkan dari eksternal Pak Arsid,” ujar Ketua  DPD Tidar  Provinsi Banten Fery Novriadi kepada wartawan, Sabtu (20/6/201) malam.

Fery Novriadi menjelaskan Arsid memang sudah familiar dan beliau satu-satunya kandidat yang sangat menonjol.  Teman-teman pengurus Tidar  juga pernah bertemu dengan beliau.

“Kan beliau (Arsid-ed)  pernah juga mencalonkan diri sebelumnya. Tapi semuanya, kita serahkan ke DPP Partai Gerindra saja," ucap  Fery saat menggelar rapat Tidar, sayap Partai Gerindra di sebuah hotel di Serpong Utara.

Ketua Pimpinan Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar) Aryo P. S. Djojohadikusumo yang juga sebagai anggota DPR-RI Komisi VII mengatakan Tidar  akan berkerja sesuai rekomendasi DPP Partai Gerindra.

Saat ini, kata Aryo, Tidar melakukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pertama kalinya di Provinsi Banten yang bertempat di Hotel Soll Marina Serpong Utara guna memperkokoh bangunan yang sudah ada untuk menjadikan bagian dalam kancah pesta demokrasi  pada 9 Desember mendatang.

"Tidar  akan berkerja secara maksimal dan optimal ketika keputusan DPP menetapkan kandidat dalam Pemiluda Serentak pada 9 Desember mendatang. Seluruh anggota Tidar  berhak mengusulkan calon kepada DPP Partai Gerindra dengan mekanisme dan pertimbangan-pertimbangan tentunya," ujar Aryo.

Aryo juga menambahkan dalam penjaringan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra mengantongi 8 nama balon yang nantinya akan direkomendasikan.

Suasana Rapimda: semua berhak mengusulkan.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)   
"Setau saya, ada 8 nama-nama calon yang sudah mendaftar ke DPC Partai Gerindra, antara lain Walikota Tangsel (Airin), Arsid, dan Fajar Sidiq (adik alm. Ust. Jefri) yang juga mendaftarkan diri dari internal partai. Semuanya tetap sesuai dengan keputusan dari Pak Prabowo," jelas Aryo.

Aryo mengharapkan agar Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid, apalagi dengan diselenggarakannya Pemilukada serentak.

"Saya berharap agar partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid. Meski kita ketahui bahwa ada 2 partai politik di KMP yang diombang-ambing oleh Kemenkumham. Hal ini membuat saya fesimistis terhadap penyelenggaraan Pemilukada serentak  pada 9 Desember mendatang," jelas Aryo. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top