ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Inilah salah satu contoh minuman keras.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Menjelang bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan  (Tangsel) akan memusnahkan ribuan botol minuman keras atau beralkohol  berbagai jenis, yang merupakan hasil operasi Satpol PP Kota Tangsel dari  Maret sampai Mei 2015.

Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syam'un menjelaskan pemusnahan minuman keras berbagai jenis ini merupakan upaya untuk menyambut datangnya bulan puasa serta menjalankan Peraturan Daerah (Perda) No. 9  Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman dan Minuman Keras, dan Peraturan Daerah (Perda) No. 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Perizinan dan Pendaftaran Usaha Perindustrian dan Perdagangan.

"Minuman keras dengan total 12.635 botol akan dimusnahkan esok pagi  pada 17 Juni 2015 di Lapangan Cilenggang," ujar Azhar  kepada wartawan, Selasa (16/6/2015) .

Hal ini, juga dianggap sebagai bentuk perwujudan Satpol PP untuk menciptakan suasana Tangsel yang aman dan kondusif selama memasuki bulan Ramadhan.

"Selain untuk menciptakan suasana kondusif pada  bulan Ramadhan, pemusnahan minuman keras ini juga sesuai dengan Penetapan Pengadilan Nomor: 02/PEN. Ijin Pemusnahan/2015/ PN/Tng," jelas Azhar.

Ribuan botol minuman beralkohol
atau minuman keras (miras) hasil razia.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
Azhar mengaku selain memusnahkan minuman keras, menjelang bulan Ramadhan ini pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pemilik kafe dan tempat hiburan malam agar menutup usahanya selama bulan Ramadhan. Sehingga diharapkan, masyarakat Tangsel bisa menjalankan ibadah puasa secara khusuk tanpa ada gangguan dari penyakit masyarakat.


Pemusnahan ribuan botol minuman keras berbagai jenis tersebut, dengan cara dilindas mobil selender di halaman lapangan Cilenggang Serpong dalam Apel Kesadaran Nasional pada pukul 07.30 dan akan dihadiri oleh Walikota Tangsel, Wakil Walikota Tangsel, dan seluruh SKPD serta unsur kepolisian. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top