ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin: mengaji.
(Foto: Istimewa)   
NET - Wakil Walikota H. Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang berpartisipasi bersama pemerintah untuk membangun daerah.

''Kami sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat,'' ujar H. Sachrudin saat Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Cipondoh, Senin (22/6/2015) malam.

Sachrudin menjelaskan besarnya partisipasi masyarakat bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang menyampaikan saran maupun keluhan kepada Pemerintah melalui berbagai kanal pengaduan masyarakat mulai dari Buku Tamu di Situs Pemda maupun Pusat Layanan Informasi melalui telepon   dan juga kanal sosial media seperti  twitter.

"Informasi telah menjadi kebutuhan utama masyarakat.  Kita menyadari itu, maka  dibuat kanal pusat layanan informasi. Dan Safari Ramadan ini juga menjadi sarana bagi kita untuk menyerap aspirasi masyarakat," imbuh Sachrudin.

Wakil Walikota  kembali menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menentukan keberhasilan pembangunan kota.  Apalagi saat ini Pemerintah Kota Tangerang sedang gencar-gencarnya mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota yang aman dan nyaman.

Namun untuk menuju ke arah situ, Wakil Walikota mengharapkan sinergitas masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan kota mulai dari masalah kebersihan, pengangguran, dan kemacetan lalulintas.

"Seperti masalah kemacetan lalulintas, masyarakatnya selaku pengendara juga harus tertib dan disiplin dalam berkendara," tuturnya.

Wakil Walikota yang kebetulan  tinggal di daerah Masjid Baiturrahman mengenang pengalamannya saat masih remaja menimba ilmu agama di masjid tersebut.  "Saya ingat waktu itu bagaimana tiap habis magrib mengaji bareng di sini," terang Sachrudin

Waktu itu, kata Sachrudin, kondisi wilayah Cipondoh  tidak sebagus dan semaju sekarang yakni jalanan masih rusak dan gelap. Dan atas dasar tersebut,  dia  mengajak masyarakat Cipondoh dan sekitarnya untuk bersama-sama terlibat dalam pembangunan sehingga ke depan hasil pembangunan bisa lebih baik dan dinikmati serta dirasakan langsung oleh masyarakat yang akhirnyaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk mempelancar proses pembangunan suatu daerah, butuh  dukungan dan partisipasi masyarakat," ujar Sachrudin.

Turut hadir pada Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman, Asisten Tata Pemerintahan, Kepala Dinas PBB, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas  Komunikasi dan  Informatika, Sekretaris DPRD, dan pejabat Muspida lainnya. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top