ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Kombes Agus didamping Kasat Reskrim AKBP
  Sutarmo menunjukkan foto korban bertatto.
(Foto: Syafril Elain,TangerangNET.Com)  
NET – Polisi masih memburu empat orang tersangka yang diduga melakukan pembunuhan terhadap laki-laki Mr. X yang ditemukan tewas  di dalam tong di tanah kosong Gang Keramat  RT 05/02, Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Baru satu orang tersangka kita tangkap yakni FD. Sedangkan empat orang pelaku lagi masih dalam pengejaran,” ujar Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar (Kombes)  Polisi Agus Pranoto kepada wartawan, Sabtu (27/6/2015).

Didampingi oleh Kasat Reskrim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutarmo, Kapolres menjelaskan keempat pelaku yang sedang dikejar sudah diketahui identitasnya yakni BG, ST, RN, dan HC. Sedangkan FD ditangkap pada Jumat, (26/6/2015) di Cikarang Selatan, Bekasi.

Kapolres menjelaskan tersangka FD adalah penjaga tanah kosong dan peristiwa pembunuhan tersebut terjadi dua hari sebelum ditemukan yakni pada Rabu (24/6/2015). Ketika itu ditemukan mayat seorang laki-laki dalam tong air dengan kondisi tangan kaki terikat dan luka bacok di kepala dan leher.

Berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kata Kapolres, diketahui lahan kosong tersebut merupakan lahan sengketa dan dijaga oleh orang Kupang yaitu HC dan RJ. Namun saat ditemukan mayat dalam tong, kedua orang tersebut tidak berada di tempat.

Menurut Kapolres, pada saat terjadi pembunuhan tersangka FD disuruh ke luar area pagar tanah kosong. FD disuruh  tidur di rumah BG dan esok harinya pada 23 Juni 2015 sekitar jam 04:00 WIB tersangka FD diajak melarikan diri oleh RJ. Alasannya, tersangka BG, GT, dan RN telah membunuh korban dengan memotong leher  dan membacok kepala serta badan korban sehingga tersangka FD ikut langsung melarikan diri.

Tatto yang terlihat di lengan bahu korban.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
Ketika  ditanya apakah peristiwa pembunuhan tersebut ada kaitan dengan sengketa lahan, Kapolres berkilah. “Hal itu masih dalam penyeledikan.  Yang penting, petugas mengejar keempat tersangka,” ucap Kapolres.

Soal identitas korban Mr. X, Kapolres menyebutkan belum diketahui. “Kita imbau masyarakat untuk mengenali apakah ada anggota  keluarga dengan ciri-ciri badan bertatto. Kalau ada yang mengenali korban, segera laporkan ke polisi,” imbau Kombes Agus. (ril)   


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top