ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kasatlantas Kompol Donni berbincang dengan tukang becak.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Metro Tangerang, Kamis (25/6/2015) memanfaatkan momentum  bulan Ramdhan 1436 Hijriah,  buka bersama para tukang becak di depan Masjid Agung atau depan Satsiun Tangerang di Jalan Ki Asnawi, Kota Tangerang, Banten.

Dengan membawa sekitar 150 bungkus takjil, berupa snack dan minuman yang dibagikan kepada para tukang becak.  Petugas Polres Mertro Tangerang  juga menyempatkan diri berbuka dan bersenda gurau dengan mereka .

"Ini merupakan momentum baik untuk kita melakukan pendekatan dengan mereka," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Komisaris Donni Eka Saputra yang mewakili Kapolres Metro Tangerang Komisari Besar Agus Pranoto untuk buka bersama dengan para tukang becak tersebut.

Pasalnya, kata Kasat Lantas, selama ini pihaknya selalu berinteraksi dengan mereka. Di  dalam interaksi tersebut, terkadang  menimbulkan kemarahan karena adanya suatu pelanggaran oleh tukang becak, baik disegaja maupun tidak disengaja.

"Di sinilah kita berkesempatan untuk berdialog dengan mereka.  Semua itu terjadi karena kita sedang menjalankan tugas atau menegakkan peraturan," ucap Kasat Lantas.

Melalui dialog itu pula, katanya,   pihaknya    bisa mengajak     mereka semua untuik tertib lalu lintas, sehingga tidak menimbulkan kesemrawutan di Kota Tangerang. Adapun   kegiatan bagi-bagi takjil itu, kata dia, dilakukan setiap hari. Hanya, titiknya selalu berpindah-pindah. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top