ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Sachrudin menyerahkan SK CPNS: tunjukkan integritas.
(Foto: Istimewa)  
NET – Sedikitnya 113 orang  calon pegawai negeri sipil (CPNS) diangkat menjadi PNS oleh Pemerintah Kota Tangerang. Hal ini adalah hasil dari seleksi CPNS tahun anggaran 2014 dan  sebagai bukti CPNS akan diterima menjadi PNS, diserahkan surat keputusan (SK) pengangkatan.  

"Selamat, dan tunjukkan integritas dan loyalitas kalian sebagai abdi masyarakat," ucap Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, Senin (15/6/2015).

Sachrudin mengatakan  kepada para CPNS yang seminggu sebelumnya telah mengikuti masa pengenalan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Tangerang  untuk mempelajari tugas pokok dan fungsi sebagai aparat Pemerintah.

"Paradigma sekarang menuntut aparat untuk mengubah mindset dan kebiasaannya, dari menikmati layanan menjadi memberikan layanan, " tegasnya.

Menurut Sachrudin, seorang aparat sebagai pelayan masyarakat harus mampu memahami karakter masyarakat yang dilayaninya.

"Masyarakat harus merasakan manfaat dari keberadaan aparat. Jika sudah seperti mereka pun akan mendukung dan berperan aktif dalam program yang kita laksanakan," ujar Sachrudin.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Karir Aparatur Jatmiko, M.AP, menjelaskan 113 CPNS tersebut selanjutnya juga menerima Surat Perintah (SP) Magang, sebelum akhirnya menerima SP penempatan kerja.

"Mereka akan magang sebulan, selam magang mereka diwajibkan untuk mengenali tupoksi dan membuat laporan. Mereka juga mendapatkan hak-hak yang sama sebagai CPNS," ucap Jatmiko.  (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top