ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Diduga pelaku gunakan pisau.
(Foto: Istimewa)
NET - Dua orang kakak beradik Muhammad Rizky,17, dan  Putri Mariska Sakina alias Fitri, 13, dibantai orang tidak dikenal di dalam rumahnya di Jalan Masjid Al Baido, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Akibatnya Rizki  dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug untuk dirawat, sedangkan adiknya Fitri, tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Menrut Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (8/6/2015), Peristiwa yang sempat menggemparkan masyarakat Ciledug itu terjadi pada Minggu (7/6). Awalnya, warga sekitar  mendengar teriakan Rizky yang meminta pertolongan.

Begitu didatangi, ternyata, Rizki sudah bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di bagian leher. Sedangkan adiknya,   Fitri, ditemukan  sudah tidak bernyawa. "Kasus ini masih dalam penyelidikan kami," ujar Sutarmo.

Guna  menindaklanjuti,  kata dia, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada orang tua korban, Buyung, yang saat itu tidak ada di tempat. "Kami masih menunggu waktu yang baik, mengingat sampai saat ini orang tua korban masih mengaami shock berat," ungkap Sutarmo.

Sedangkan Rizki, katanya,  meskipun sudah dioprasi karena mengalami luka tusukan di leher, masih di irawat di rumah sakit. "Mudah-mudahan nyawa Rizki bisa tertolong, karena hanya dialah yang bisa menguak peristiwa itu," tutur Sutamo.

Berdasarkan hasil oleh tempat  kejadian perkara (TKP), tambahnya,  pihaknya menemukan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk melukai korban. "Dugaan sementara, pembantaian ini hanya dilakukan oleh satu orang," ucap Sutarmo. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top