ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kasat Pol PP Ahar menyaksikan penyegelan.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mall Teras Kota dan Bintaro Jaya  Xchange, Kamis (25/6/2015).

Sekretaris Komisi IV Aguslan Busro mengatakan sidak  bermula dari aduan dan keluhan masyarakat Tangsel. "Kami  (DPRD-red) sangat menyayangkan terhadap pihak swasta dalam hal ini mall-mall yang membuat tarif parkir yang melebihi ketentuan Peraturan Daerah (Perda). Seharusnya, pihak swasta bisa menaati dan mengindahkan Peraturan yang sudah diberlakukan," ujar Aguslan.

Aguslan menambahkan  sidak yang dilakukan merupakan upaya untuk menegakkan Perda. "Untuk sementara parkir yang ada di mall Teras Kota dan Bintaro Jaya Xchange kita lakukan penyegelan. Ini bukan berarti ditutup tapi untuk tarif parkir saat ini free (bebas biaya-red) sampai pihak swasta menjelaskan kepada Pemerintah Tangsel," jelas Aguslan.

Sementara Kasat Pol PP Azhar Syam'un mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait.

"Bedasarkan inspeksi mendadak  yang dilakukan di dua  tempat mall ternama di Tangsel, Komisi IV dan Satpol PP berkomitment untuk menindaklanjuti  agenda ini guna menyisir kantong-kantong parkir yang ada di Tangsel. Hal ini agar   mall-mall dapat menyesuaikan besaran tarif parkir yang ditetapkan Pemkot Tangsel," jelas Azhar.

Anggota DPRD Aguslan dan Azhar saat sidak.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)   
Azhar juga menghimbau agar pihak swasta menjalankan peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota Tangsel.

"Tarif parkir harus  sesuai dengan Perda.  Jangan samapi melibihi ketetapan yang berlaku yakni  untuk mobil dengan tarif  Rp.2.000 pada jam pertama dan Rp.1.000 untuk jam selanjutnya.  Sedangkan tarif sepeda motor Rp.1.500 pada jam pertama dan Rp.5.00 pada jam berikutnya," tutup Azhar. (re/ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top