ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Komisioner KPU Tangsel dan para pemangku kepentingan
  hadir:  berperan aktif.  
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan peresmian pelaksanaan Pemilukada 2015 yakni tahapan, program, dan jadwal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel di Universitas Terbuka Conventiont Center, Selasa (16/6/2015).

Ketua KPU Kota Tangsel Mohammad Subhan mengatakan pihaknya mengajak masyarakat Kota Tangsel untuk turut berperan dalam Pilkada yakni Gerakan Optimisme (GO) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pada  2015.

"Mari bersama-sama dari setiap elemen masyarakat yang ada berperan aktif dalam memberikan parsitipasinya agar KPU dapat bekerja secara maksimal dan optimal dalam menyelenggarakan Pemilukada ini," ujar Subhan.

Sementara Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat mengatakan dirinya menghimbau kepada setiap lapisan masyarakat untuk mencegah keributan dan kegaduhan pra maupun pasca Pilkada.

"Saya harapkan agar Pemilukada ini berjalan dengan aman tanpa ada hal-hal yang kita tidak inginkan. Tangsel adalah rumah kita yang mesti kita jaga bersama," jelas Walikota.

Lounching tersebut  diramaikan dengan beberapa pertunjukan pentas seni yakni palang pintu dan modern dance serta penampilan maskot KPU Kota Tangsel. Acara yang diselenggarakan diakhiri dengan penandatangan bersama stakeholder yakni  Ketua KPU Banten,  Walikota Tangsel, Ketua KPU Kota Tangsel, DPRD Kota Tangsel, Instansi Penegak Hukum, dan perwakilan partai politik  Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany: cegah keributan.
(Foto:  Erlangga, TangerangNET.Com)
Anggota KPU Kota Tangsel Badrusalam mengatakan, acara lounching ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Namun terkait ketidakhadiran masyarakat, dirinya mengklaim pihaknya sudah mengundang masyarakat untuk menghadiri launching tersebut.

"Mungkin karena hari kerja, warga yang sudah kita undang tidak bisa hadir," ungkap Badrussalam.

Meski demikian, launching ini kami sudah menyampaikan kepada masyarakan bahwa Pilkada Tangsel itu sudah digelar, yang akan diikuti bakal calon dari partai politik.  

“Hari ini resmi  kita melaunching perhelatan Pilkada Tangsel yang akan digelar 9 Desember 2015," tandasnya. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top